Sabtu, 09 Januari 2010

Konser di Australia, Britney Spears dikunjungi anak dan kekasih

Ragam - Musik
WASPADA ONLINE

(google.com)

Meski jauh dari rumah, Britney Spears nampaknya jauh dari kesepian. Penyanyi ini yang sedang menggelar konser di Australia, selain ditemani kekasih, yang sekaligus manajernya, Jason Trawick, Brit juga dikunjungi kedua anaknya, Sean Preston (4) dan Jayden (3).

Kehadiran kekasih dan kedua anaknya tentu jadi kegembiraan tersendiri bagi Spears. Kedua putranya ini datang ke Australia bersama Trawick hari Selasa (10/11). Trawick terlihat menggendong putra terkecil Spears, Jayden. Bersama pengasuh anak mereka menuju hotel tempat Spears menginap di Hyatt Hotel dari bandara. Manajer pelantun Baby One More Time ini disebut-sebut sebagai sosok yang mengembalikannya ke panggung musik setelah kekacauan yang menimpa Spears.

Seperti dikutip dari Splash News, konser Spears di Perth beberapa waktu lalu sempat mengundang kontroversi lantaran penyanyi ini ketahuan melakukan lipsync. Menanggapi hal itu, Spears membuat pernyataan, "Aku mendengar ada banyak kontroversi di media tentang pertunjukanku. Beberapa reporter mengatakan mereka menyukainya dan ada yang bilang tidak menyukainya. Aku datang ke Australia untuk penggemarku!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar