Sabtu, 09 Januari 2010

Single Terbaru Britney Diperdengarkan Hari Ini


Rabu, 30 September 2009 11.58 WIB

Foto: myopera.com

(Vibizlife – Music News) Britney Spears merilis single paling gres, yang diberi judul "3". Single terbaru Britney ini akan dirilis dalam The Singles Collection yang akan beredar pada 23 November mendatang.

Lagu tersebut diciptakan oleh Max Martin yang juga menjabat sebagai produser Britney. Max pernah menciptakan lagu "Baby One More Time" di album pertama Britney.

Britney mengaku puas bekerjasama dengan Max. Pada bulan Juli lalu, ia menyatakan keinginannya untuk berkolaborasi dengan Max. “Kembali lagi ke studio bersama Max.” demikian yang tertulis dalam akun twitter nya.

Majalah Rolling Stones melansir bahwa "3" akan muncul pada best-of koleksi Britney berjudul The Singles Collection pada tanggal 23 November - tepat menyambut Natal dan seminggu sebelum hari ulang tahun Britney yang ke 28.

Single
tersebut akan diperdengarkan secara perdana di New York Z-100’s hari ini.

The Singles Collection
berisi 17 lagu. Tentunya isinya lagu-lagu Britney yang sempat menjadi hits, plus single terbarunya, 3. Tersedia dalam 1 box berisi 1 buah CD, 1 buah DVD yang berisi perjalanan karir Britney, serta foto-foto perjalanan karir Britney dari awal hingga saat ini.

Single ini akan dikeluarkan tepat menjelang 10 tahun karirnya di dunia music. Terhitung sejak album “Baby One More Time” diluncurkan. Britney sendiri telah sukses menggelar konsernya yang bertajuk Circus di Las Vegas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar