Senin, 28 Desember 2009

Britney Spears Terpilih Jadi Ibu Terbaik


Sepertinya lengkap sudah kehidupan Britney Spears saat ini. Setelah sukses dengan album come back-nya, ini ia terpilih sebagai ibu terbaik dari kalangan pesohor versi sebuah lembaga survey di Inggris. Tidak main-main, Britney berhasil menang telak dengan merebut 74% dari hasil polling.

Penyanyi yang baru saja melepas album berjudul CIRCUS ini memang sempat mengalami masa-masa sulit di tahun 2008 lalu. Karena kondisi emosionalnya yang tak stabil ia terpaksa harus rela kehilangan hak asuh atas kedua anaknya. Namun setelah berhasil melewati masa-masa suram itu Britney berhasil meyakinkan pengadilan dan mantan suaminya, Kevin Federline, bahwa ia masih bisa menjadi ibu yang baik.

Hasil survey yang dilakukan oleh Park Christmas Saving itu menunjukkan bahwa 74% dari responden memilih Britney Spears sementara para ibu yang lain harus rela berbagi 26% sisanya. Menurut ContactMusic, menyusul tepat di bawah Britney adalah Christina Aguilera yang berhasil mengumpulkan 12% suara sementara Angelina Jolie hanya berhasil menduduki tempat ketiga saja. Beberapa nama pesohor lain yang berhasil masuk sepuluh besar ibu terbaik dari kalangan pesohor ini adalah Katie Holmes, Madonna, Jessica Alba, Jennifer Garner, Nicole Richie dan Victoria Beckham. (cnm/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar