Rabu, 27 Oktober 2010

manfaat batu giok

batu jade atau lebih populer denagn sebuatan batu giok emang sudah sejak lama jadi bagian dalam budaya cina. kalau anda lihat di film film kuno cina maka akan anda temukan bahwa orag cina telah lama memakai batu giok sebagai gelang , kalung cinccn atau liontin.

terkadang, batu giok juga dijadikan sebagai cindera mata atau tandaidentitas diri, seperti berupa liontin giok tadi. bahkan konon cap raja raja cina terdahulu juga terbuat dari bati giok. warna giok pada umumnya hijau .

menurut artikel yang saya baca di koran ternyata batu giok tidak saja dimanfaatkan orang cina karena keindahan nya saja tetapi karena dipercaya memiliki manfaat kesehatan. batu giok dipercaya bisa memberikan kesehatan dan menetralkan penyakait dalam tubuh dan menjadikan pemiliknya panjang umur. dalam artikel tersebut dituliskan bahwa sebetulnya batu giok awalnya emang meemiliki warna muda seperti hijau muda namun lama kelamaan akan menjadi hijau tua sebagai akibat dari reaksi manfaat batu giok tersebut terhadap tubuh. sehingga batu giok yang berwarna hijau tua akan semakin bagus karena dipercaya memiliki khasiat yang lebih besar dari pada yang muda. tetapi bila punya yang muda dipakai terus menerus juga akan menjadi tua dengan sendirinya.

percaya atau tidak silahkan dibuktikan sendiri dengan memakai gelang tau kalaung atau cincin giok selama beberapa tahun . perhatiakan apakah terjadi perubahan warna.

sepengetahuan saya, setiap jenis batu mulia memang memiliki aura masing masing yag berbeda beda. dalam beberapa literatur tentang prana dan reiki memang dituliskan bahwa batu kristal tertentu jika dipakai bisa menetralkan aura tubuh si pemakai karena batu kristal juga memiliki aura yang bisa menetralkan aura yang buram. lalu bagaimana dengan khasiat batu giok ini ?

bagi anda yang ingin membeli cincin batu giok asli dengan harga bersaing silahkan kunjungi website permatamulia.com yang telah terbukti memberikan harga paling murah dibanding toko online lain nya

2 komentar:

  1. indo_klikboy86, mmmmhhh jadi ngen nyobain,,kira2 brp ye hrgnya n bsa dptin dmn ye..???

    BalasHapus
  2. saya jual batu giok warna hijau muda kalo minat hub.087859495551

    BalasHapus