Minggu, 24 Oktober 2010

parfum terbaru black star

Punya nama tenar memang membawa banyak keuntungan. Dengan dikenal banyak orang akan lebih mudah bagi para selebriti untuk mengembangkan bisnis mereka, hal yang juga tak disia-siakan oleh Avril Lavigne. Bintang berusia 25 tahun ini sekarang mengembangkan bisnis parfumnya dengan meluncurkan produk baru Forbidden Ros. Sebelumnya, Lavigne pernah meluncurkan produk parfum Black Star.

Dalam promosinya, Lavigne mengatakan parfum baru ini mencitrakan dirinya, aromanya membuatnya merasa nyaman. Parfum baru ini diluncurkan di Kohl awal Agustus ini. Dalam wawancara dengan StyleList.com penyanyi ini mengatakan kalau dia berkeinginan membuat wewangian yang menggambarkan pribadi unik dan juga emosional mendalam, misteri dan magic. Lavigne juga mengatakan kalau semua teman-teman ceweknya menggunakan parfum ini.

Pelantun Complicated ini juga mengungkapkan kalau sekarang dia sudah berubah dalam gaya berbusana. Kini dengan usianya yang 25 tahun, Lavigne tampil dengan pilihan style yang lebih dewasa, berbeda dari saat dia masih berusia 17 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar